Tugas Bu Marcia :)

Tadaaaaa.........
Selamat Datang.....
Welcome to My Hometown Pematang Siantar ^_^




Gambar diatas adalah gambar jalan ketika pertama memasuki kota Pematang Siantar. Banyak pohon, jalanan gak macet, Asri itu adalah kesan pertama memasuki Kota Pematang Siantar. Tempat yang tepat untuk menghilangkan kepenatan dari segala macam rutinitas. Kalau objek wisata, memang tidak begitu banyak di kota Pematang Siantar. Tapi saya akan merekomendasikan salah satu objek wisata yang wajib di coba kalau Anda sedang berada di kota Asri ini.. Kota kelahiran saya nan tenang... :))


Ini diaaaa.....
TAMAN HEWAN PEMATANG SIANTAR

Taman hewan Pematang Siantar adalah salah satu objek wisata di kota ini. Walaupun ukurannya tidak sebesar taman hewan di kota kota besar lainnya, tapi taman hewan ini cukup banyak memelihara berbagai macam hewan yang dilestarikan karena hampir punah. Biaya masuk ke taman hewan ini tidak begitu mahal. Hanya Rp.8000 per orang. Harga tiket nya sama untuk tiket anak anak maupun dewasa. Kecuali yang masih dedek2 alias baby yang masih oek oek, tidak bayar, alias gratis. hehehehe. Di dalam taman hewan ini, Anda dapat melihat berbagai macam margasatwa, maupun tumbuh tumbuhan langka. Kalau Anda datang membawa anak, adik, ataupun keponakan, selain melihat berbagai macam hewan, ada kolam renang untuk anak anak. Ada juga berbagai macam wahana permainan di dalamnya. Tiket untuk menikmati wahana permainan hanya Rp 5000 untuk setiap permainan per orang. Anda juga dapat menikmati suasana yang sejuk di dalam taman hewan ini. Sangat cocok untuk bersantai dengan keluarga, karena banyak pepohonan. Beginilah suasana di dalam taman hewan tersebut



Selain 2 macam gambar hewan yang saya tampilkan tersebut, masih buanyaaakkk lagi hewan yang ada di taman hewan tersebut. Nah, penasaran dengan keadaan sebenarnya.. Mariii... Silahkan mengunjunginya.. :))

Komentar

  1. aku dah pernah kesini oppung,nggak pala menyenangkan tempatnya.

    Kalau menurutku,karang anyer jauh lebih bagus ketimbang kebun binatang ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Berikan Komentarmu :)

Postingan populer dari blog ini

Pohon, Daun, Angin

Curhat yang sangat panjang

My Nu Year :)