Perasaan Lage.. :D

Heihoooo... :))

Kembali ke Perasaan lagi.. Wekekeke :D. Kayaknya hal yang satu ini benar benar harus dimurnikan dalam hidup ku. Banyak hal yang terjadi, yang kurasakan, yang ku lalui akibat perasaan ini. Lambat laun aku mulai bisa menaklukkan apa yang kurasakan. Karena jujur aja, karena kebanyakan merasa, aku jadi stress sendiri, jadi mikir yg macem2 sendiri, jadi gak enak makan, uring uringan sendiri, sibuk sendiri. Kan belum tentu apa yang kurasakan itu kejadian yang sebenarnya.. Kan, capek sendiri toh jadi nya... Hehehehe :p. Tapi untuk menaklukkan perasaanku itu, aku bener2 sadar, itu gak bisa aku lakukan dengan kekuatan diriku sendiri. Dengan buku2 yang sudah banyak ku baca, dengan masukan masukan teman teman, dengan tulisan tulisan dari pakar pakar, dari orang2 yang ada di sekitar ku. Walaupun itu sangat sangat membantu, tapi bukan itu inti dari menaklukkan perasaan itu. Aku butuh Dia.. ya.. Dia.. yang selalu setia mendengarkan setiap curhatan tentang perasaanku, dan siap sedia menguatkan aku kalau aku hampir kalah dengan perasaanku. Dia, yang gak pernah marahin aku kalau aku kalah dengan perasaanku, yang gak pernah capek dengar curhatan perasaanku, yang selalu sabar menungguku menang terhadap perasaanku. Beneran... kalau bukan karena Dia, kesetiaanNya, kasihNya yang tiada duanya, aku gak tau apa yang terjadi denganku saat ini oleh karena perasaanku ini. Ketika perasaanku mengisyaratkanku untuk bersedih, Dia menemaniku sehingga ku terhibur. Ketika perasaanku mengajakku mengulang peristiwa yang pernah ku lalui, Dia memberiku janji untuk peristiwa yang lebih indah di masa yang akan datang. Ketika perasaanku mengatakan kalau aku tak berarti, Dia memberitahuku kalau aku sangat berharga. Ketika perasaanku mengatakan aku tidak layak dicintai, Dia membuktikan betapa Dia sangat mencintaiku.

Dear God..
Aku benar2 sangat membutuhkanmu untuk dapat menaklukan perasaanku ini. Aku tau, aku salah karena telah terlalu banyak merasa, melebihi rasa ku terhadap kehadiranMu. Aku mau menaklukkan perasaanku ini Tuhan. Aku mau lebih banyak merasa tentang kehadiranMu.. KasihMu, yang gak pernah berhenti walaupun aku sudah menduakanMu. Maafkan aku Tuhan.. Aku mau lebih banyak merasa seperti apa yang Engkau inginkan. Aku mau dekaaaattttt trus sama Tuhan... Karena Engkau yang paling mengerti perasaanku ini. Engkau tau apa yang terbaik, yang harus kurasakan. Kuletakkan hatiku, perasaanku, di tanganMu. Biar Tuhan yang jaga hatiku, perasaanku...

Maacih Tuhan Yesus, kemarin aku menang loh menaklukkan perasaanku. Dia samperin aku dengan teriakan nya yang gak seberapa itu, waktu aku latihan piano di ruangan sekolah minggu.. Hehehehe
Tapi itu tidak membuatku sedih. Tapi aku merasakan damai, ketenangan, n bisa bersukacita melayani di Medan Fair 2. Musik ku juga enak. Flowing nya mulai dapat..:)
Jagai hatiku trus ya Tuhan.. Jagai perasaanku, supaya aku bisa menaklukkan dan menguasai perasaanku sendiri. Cuma 1 Tuhan.. aku mau Tuhan Yesus senang, disenangkan, dimuliakan lewat perasaanku.. 
Lope You God :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pohon, Daun, Angin

Curhat yang sangat panjang

My Nu Year :)