Perasaan

Perasaan...

Setiap manusia pasti memiliki perasaan. Laki laki perempuan, tua muda, besar kecil, smua pasti punya yang namanya perasaan. Apalagi yang namanya perempuan, sangat identik dengan namanya perasaan. Apalagi aku.. hahahahaha.. sikit sikit pake perasaan. Perasaan ku gak enak lah, perasaanku begini lah.. Hahahahaha.. :D
Karena sifatku yang selalu pakai perasaan inilah yang terkadang melukai diriku sendiri. Melukai perasaanku sendiri. Ada beberapa hal dalam hidupku yang gak bisa menggunakan logika. Apalagi kalau bukan yang nama Cinta, cinte, love, apalah itu. Karena terlalu berperasaan dalam hal yang satu itu, akhirnya melukai perasaanku itu sendiri. Hehehehehe

Akhirnya...

Aku mengerti.. Ternyata perasaanku belum dimurnikan. Sehingga aku merasa hanya untuk kemauan diri ku sendiri. Untuk keinginan dan kehendak ku sendiri. Aku terluka, karena perasaanku tidak mampu memuaskan keinginan, kemauan, kehendak ku. Hingga akhirnya aku sadar. Perasaanku harus dimurnikan. Perasaanku harus diubahkan, untuk dapat merasa apa yang menjadi keinginan, kehendak, kemauan Pemberi perasaan itu sendiri. Ya... It's not about me, about my feel. Tapi Dia.. ya Dia.. Yang mengetahui apa yang terbaik untuk ku rasakan.

Sekarang...

Aku sedang berusaha untuk dapat menaklukkan perasaanku dimana terdapat keinginan, kemauan, kehendak yang ku ingini. Aku sedang berusaha untuk merasa apa ini merupakan kemauan, keinginan, kehendak Nya. Ini gak mudah. Jujur sangat sulit! Mematikan perasaan, berhenti merasa apa yang kurasakan, dan mulai merasa apa yang Dia inginkan untuk kurasa..

Heee...
Pasti bingung membaca apa yang kutuliskan ini..
Suatu saat, jika waktu nya sudah tepat, aku akan menuliskannya di blog ini.
^ ^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pohon, Daun, Angin

Curhat yang sangat panjang

My Nu Year :)