My Blessed B'day :D

Tepatnya 16 Januari kemarin, aku berulang tahun yang ke seperempat abad alias ke 25.. Hahahaha saya semakin tuwir ya pemirsah.. wkwkw dan adik kandung saya Oot juga berulang tahun, yang ke 23. Dirimu juga semakin tuwir sister.. :D

Banyak orang yang bertanya -tanya, apakah benar kami memiliki tgl lahir yang sama? Iya, benar.. begitulah kenyataannya. Kami nyaris kembar.. Terbentang jarak 2 tahun. Hahaha. Cuma Mamak kami cerita, aku lahirnya siang, adik ku Hotma, lahirnya malam. Kalau orang-orang bilang, kalau kakak beradik yang tidak kembar punya tgl kelahiran yang sama, bakalan sering berantem terus. Well, percaya atau tidak, duluuuu kami memang sering beda pendapat. Sering gak cocok. Tapi gak sampai berantem sih. Ditambah lagi kami memang memilik mental tempramen yang berbeda. Aku cenderung sanguinis plegmatis, dia dominan melankolis kolerik.Yes, we often do arguments, conflict, but we never mean to hurt each other :D And now... We are best friend.. *toss. Setelah kami bersama-sama merelakan hati mau memperbaharui hati masing-masing, dan memiliki kerelaan hati untuk bersedia diajar oleh Firman Tuhan, dan mengenal Nya lebih lagi, sekarang kami jarang bahkan hampir tidak pernah memiliki konflik lagi. Kalau ada sesuatu, pasti diselesaikan secara musyawarah mufakat untuk kebaikan bersama.

Dan secara khusus, aku juga banyak belajar dari cara hidupnya mengasihi Tuhan, and how she share her lives to others, khususnya sama adik-adik binaannya di Kampus. Happy birthday my lovely sister.. Semoga sidang nya berjalan lancar, dan cepat wisuda, dan cepat dapat kerja yang sesuai dengan panggilan Tuhan dalam hidupmu.. Tetap lah bersinar, dan pancarkan kasih Kristus kepada orang banyak lewat kehidupan mu.. I pray the best for you. Love you so dearly!

Daaaannn kemarin malam, tepatnya jam 12 malam lewat, our brother Dongan memberikan surprise buat kami berdua. Aku udah tidur, capek pulang kerja dan kuliah. Tiba-tiba dia ketuk kamar kami, bawa cake, and nyanyi happy birthday. Waktu tiup lilin, ada kejadian aneh. Lilin setelah kami tiup, hidup lagi. Tiup, mati, hidup lagi.. Sampe lama deh tiup lilinya. Ternyata dia usilin kami.. :pThank you brother.. You're are a sweet romantic brother i ever known.. Hehehe.. Malah adik ku yang cew yang gak ada kepikiran kasih kejutan begini sama kami.. Ehh, malah yang cow yang punya inisiatif. Beneran deh,, siapa yang menjadi pacar mu, calon istri mu kelak pasti berbahagia. *promosiin adik sendiri :p



Dan pagi nya, orang tua kami menelepon kami. Dimulai dari Bapak, yang langsung nyanyiin Happy Birthday via phone. Aku bantu dengan accapela, pake suara prok prok prok. Bapak nyanyi happy birthday to you, aku bilang prok prok prok, begitu seterusnya sampai selesai, trus digantiin sama mamak. Ohhh how blessed i am to have you all as my family. Dan sms dan bbm dan wall di facebook pun mulai berdatangan. Tapi belum sempat balesin satu-satu :p *feel blessed

Kemarin juga saya gak masuk kerja, karena ada tugas PKL dari kampus. Di hari ulang tahun ku ini juga adalah hari pertama aku PKL. Dimana PKL adalah salah satu syarat untuk mengajukan skripsi nanti nya. Saya sudah di semester akhir, dan sudah mulai mau menyusun skripsi.Dikampus juga teman-teman pada ucapin happy birthday dengan harapan-harapan yang macem-macem. Cepat wisuda, cepat menikah, dll. I feel so loved. Thank you dear friends. Ohya, 1 hal aku juga bersyukuurrr buat kebaikan hati Boss ku ka Yani yang kasih izin aku libur seharian kemarin. Bukan karena ultah ya, hahaha tapi karena mau PKL hari pertama. Dan sebulan ini saya ada kegiatan tambahan yaitu PKL. Akan sangat capek sekali untuk sebulan ini :( Terimakasih kakak, buat izin nya. Padahal aku juga udh sempat takut kalau-kalau gak dapat izin. Soalnya aku salah perhitungan tentang hari libur tahun baru kemarin. Liburnya jadi nambah satu hari.. Wkwkw. peace.. Kiranya Tuhan yang membalaskan ya.. Travel yg kk pimpin, semakin maju.. Amiiinnnn. Siangnya setelah PKL kita makan siang bareng, dan juga tak ketingggalan delivery pizza ke kantor.. :D



Malamnya dilanjutkan dengan kunjungan adik-adik Abigail, teman kelompok persekutuan adik ku Oot di Kampus, yang kebetulan juga aku sudah dekat juga dengan mereka semua. Kita sharing-sharing, ketawa bareng-bareng, cerita harapan-harapan kita masing-masing, dan tak ketinggalan ulah Rahma yang selalu 'menggoda' adik laki-laki ku Dongan.. :p
Di sela-sela sharing-sharing kita, aku mendapat istilah baru dari mereka. Karena mereka tanya aku ultah yang keberapa? Aku jawab ke 25. Trus, kk udah punya pacar belum? Aku jawab belum. Berarti usia kk sekarang adalah "USPAN" aku gak pernah dengar apa itu Uspan. Mereka bilang, USIA PANIK.. hahahah apa pulakkk ituuu... Biasanya di usia 25, kalau belum punya pacar, adalah saat2 panik, cemas, dag dig dig mengenai pasangan hidup.. Hahahahaha kakak gak ada tuh dek ngalami Uspan Attack :p. Sempat sih, tahun lalu punya harapan agar tahun ini gak single lagi. Jadi ntar wisuda bulan 10 ada PW nya, hahaha. Tapi gak tau kenapa, setelah memasuki tahun ini, harapan itu tidak terlalu ku pikirkan.. I realy enjoy my singleness. Content with my singleness :). Akhirnya kita nyanyi happy birthday lagi, tiup lilin, dan doa ditutup oleh ibu 'majelis' Iko :D

Ditanya tentang harapan di tahun ini, aku tidak berharap banyak. Dikeliling dengan orang-orang yang mengasihiku, orang-orang baik hati, sudah sangat membuatku berbahagia. Mendapatkan ucapan terimakasih juga sangat membuatku berbahagia. Artinya, hidup ku bisa berguna, bermanfaat, memberikan senyum di wajah orang-orang di sekitar ku dan menebarkan kasih Kristus yang sudah ku terima dan orang-orang boleh mengenal Kristus lewat hidup ku, dan nama Nya dimuliakan melalui kehidupanku, mengenal Nya lebih dalam, mengalami Nya secara pribadi, bukan hanya mendengar dari cerita orang saja, itulah yang menjadi harapanku. To be more like YOU :)

Dear God, 
I wanna take a minute not to ask for anything from You, 
but simply to say THANK YOU, for all I have

I will praise You, for I am fearfully and wonderfully made (Psalm 139:14)

God bless




-Artie

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Nu Year :)

Kebetulan, atau....

Curhat yang sangat panjang