Ada Cinta Yang Lain

Samar samar aku mengingatmu
Sudah tak berbentuk dan tak berwujud lagi
Entahlah...
Walaupun sudah hampir sirna,
Tapi masih ada..

Aku tak bisa mengenalmu lagi
Tak bisa merasakanmu lagi
Tak bisa mengetahuimu lagi
Tak bisa melihatmu lagi

Aku tak pernah berfikir bisa sampai disini
Tak pernah terbayangkanku bisa melewati semua ini
Dulu ku merasa ini akan menjadi satu hal yang berat, yang sulit, seperti yang pernah ku lalui sebelum sebelumnya
Namun saat ini, disini, sekarang,
Aku bahkan hampir tak percaya, aku mampu, aku berhasil,
Hampir tak mengenalmu lagi

Kucoba tuk mengingat lagi
Kucoba untuk mengulang ulang
Kekuatan apa, darimana, oleh siapa, hingga ku mampu sampai disini
Kucoba selidiki, ku coba selami,
Apa yang membuatku, mengantarku kesini, disituasi, keadaan ini?

Ternyata..
Aku menemukan cinta yang lain,
Hatiku diisi cinta yang lain,
Ditemani cinta yang lain,
Dicintai oleh cinta yang lain
Cinta itu, cinta yang sangat kuat, itulah alasannya
Cinta Mu.. ya.. Cinta Mu

Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentarmu :)

Postingan populer dari blog ini

Pohon, Daun, Angin

Curhat yang sangat panjang

My Nu Year :)