Mimpi ^_^

Helloowwwww... sudah lama tidak ngeblog :)
Padahal sudah banyak cerita yang seharusnya diabadikan untuk sewaktu waktu bisa dijadikan reminder. Tapi tidak punya kata-kata bagaimana menuangkannya dalam sebuah tulisan. hehehehe.. Sekarang juga masih bingung mau tulis apa? Wakakakka

Apa yaaa... oh yaa.. aku teringat akan mimpiku tadi malam. Sebenarnya aku bukannya tipe orang yang terlalu memperhatikan mimpi. Aku anggap mimpi itu hanyalah bunga-bunga tidur, atau karena seharian kita memikirkan sesuatu hal, bisa sampai kebawa mimpi. Tapi dulu, waktu aku mimpi, ada beberapa dari mimpi ku memang terbukti. Bukan karena aku lagi memikirkan hal yang dalam mimpiku itu ya, tapi semacam pesan profetik gitu deh. Saat itu mimpinya tentang ex ku. Aku aja sampai terkaget kaget, terheran heran, kenapa mimpiku itu sama percis dengan kejadian yang akhirnya ku ketahui. Dan melalui mimpiku itu, Tuhan memberitahukan ku tentang hal yang tidak ku ketahui tentang ex pada saat itu. Dimana ada 2 dari mimpiku yg kemudian benar-benar terjadi percis seperti dalam mimpiku, seminggu setelah aku bermimpi. Itu waktu dulu :p

Naahhhh... tadi malam aku bermimpi lagi. Hahahahaha... Seperti biasa, setiap malam aku kayaknya sering deh bermimpi. Tapi setelah ku pikir-pikir, kenapa aku mimpi begitu? lalu aku review hal yang kupikirkan dan ku kerjakan siang harinya, oh iya.. ternyata aku memikirkan hal itu, hingga sampai kebawa mimpi. Kalau mimpiku yang tadi malam, aku bingung. Antara bunga mimpi, atau Tuhan ingin memberitahukan sesuatu hal lagi ya, untuk di masa depan ku? Setelah ku pikir pikir, apakah aku sedang memikirkan hal yang aku mimpikan itu? bisa jadi juga sih, karena memang aku sedang memikirkannya. Tapi anehnya, kenapa sampai harus aku tuliskan di blog? karena sebelum tidur, ada suatu dorongan yang sangat kuat untuk mendoakan hal yang sedang aku pikirkan itu. Memang sih, aku sedang mau memulai untuk mendoakannya, tapi belum menjadi sebuah rutinitas. You know what??? My future Prince.. :)

Aku tidak tahu siapa dia? siapa yang akan menjadi my future prince? Tuhan Yesus pastinya :)  Tapi yang sedang ku doakan adalah My future prince who will be with me to live our calling to Glorify our God. Aku gak tau, siapa dia? apakah seseorang yang belum pernah aku temui, atau seseorang yang sedang ada di sekitarku saat ini, atau siapakah? aku tidak tau.. Yang pasti, saat ini aku sedang memulai untuk mendoakannya, supaya saat kami belum bertemu saat ini, dia memiliki rasa cinta terhadap Tuhan, mengetahui apa yang menjadi panggilannya, dan hidup menyenangkan hati Tuhan, yang hatinya tertuju selalu kepada Tuhan. I pray for you my prince.. that God bring you into His presence, and make you be what He wants you to be :). Dannnn.... tadi malam ada dorongan yang sangat kuat untuk mendoakannya. Padahal, mataku sudah sangat-sangat mengantuk.. Tapi gak tau dorongan itu sangan kuat, dan aku pun mendoakannya... Setelah selesai berdoa, aku tidur. Dan akhirnya aku bermimpi.. Aigoooooo..... mimpi ku ini, aku gak bisa menceritakan detailnya disini. But, ada satu kalimat yang sangat aku ingat. Dalam mimpiku itu, ada seorang hamba Tuhan yang meminta ku untuk menandatangani sebuah dokumen, dimana di dokumen itu tanda tanganku dibubuhkan dibawah kalimat 'seseorang' dan hamba Tuhan itu bilang, kalau aku dengan sesorang itu punya ikatan batin. Ha?? seperti kontak batin gitu katanya. Mungkin kalian berjodoh katanya lagi. Dan dalam mimpiku itu, ada 'seseorang' itu. hahahahaha... Aku tidak tahu, apakah itu hanya sebuah bunga tidur, atau akan terjadi dimasa depan. Yang penting, aku akan selalu mendoakanmu my future prince. Agar kau selalu berada di hadirat Tuhan, memberikan masa mudamu, mengisi masa muda mu dengan nilai-nilai yang benar, mengerjakan apa yang menjadi panggilanmu, mengasihi keluargamu, menjadi berkat bagi sekelilingmu, dan agar engkau merelakan dirimu dibentuk Tuhan menjadi seperti apa yang Dia inginkan. Kasih karunia Tuhan cukuplah bagimu. Hingga akhirnya Tuhan mempertemukan kita, dan kita bersama sama melanjutkan perjalanan iman kita. Aku, kau, dan Dia... Ketahuilah my future prince, aku pun sedang di proses Tuhan agar ketika kelak kita bertemu, aku telah siap menjadi penolongmu, pendukungmu, untuk kita bersama sama hidup semakin serupa dengan Dia ^^


Tie

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Nu Year :)

Kebetulan, atau....

Curhat yang sangat panjang