About 'sesorang'

Lagi semangat nulis.. Hehehehe ^^
Padahal di kampus lagi mid test. Tapi mau baca materi bahan kuliah males.. Pusing kepalaku #alaArtie :p
Ngeblog aja dech.. menuangkan sebahagian yang ada di pikiran. Wekekekeke

Ohya mengenai postinganku sebelumnya, ada pertanyaan, jadi Tuhan kasitau kamu lewat mimpi tentang sesorang yang bakalan jadi future prince mu? hahaha.. Ya enggak lah.. Aku mana tau siapa dia.. Tapi di mimpi mu itu, dirimu sign di kalimat seseorang. Iya.. aku memang sign di kalimat seseorang. Tulisannya SESEORANG begitu. Namanya gak ada. Yang tertulis itu, cuma kata "seseorang". Nangkep ya, maksudnya. So, aku gak tau siapa dia. Dan kalaupun ada seseorang itu, maksudnya sosok nya bisa aku lihat dimimpiku itu, bisa-bisa pusing deh aku mikirin nya. Ada 2 kemungkinan kalau ada sosok seseorang tersebut. 1. Kalau aku tau siapa dia, bisa-bisa aku jadi gak fokus ke Tuhan lagi, yang sedang menuliskan cerita cinta untuk ku, yang dalam hal ini masih sebuah misteri. Bisa jadi, aku malah mencari tau tentang semua yang menjadi bagian kehidupan seseorang tersebut. Nah, kemungkinan ke 2, kalau-kalau ada sosok seseorang itu dalam mimpi ku itu, dan aku mengenalnya, dan tidak menginginkannya, hahahah kejam ya.. bisa jadi aku malah, bedoa habis-habisan agar supaya sosok seseorang yang akan menjadi my future prince supaya diganti. So aku jadi gak fokus untuk mempersiapkan diriku jadi penolong ya kan yaa... Jadi, dalam mimpi ku itu, sosok seseorang itu masih misteri.. Yang aku sendiri pun tidak tau siapa dia..

Nah, yang jadi pikiranku beberapa hari ini adalah, kenapa ada tanda tangan segala ya.. Mimpi yang aneh.. Setelah aku pikir-pikir, kalau kita kasih tanda tangan pada sebuah dokumen, atau apa pun itu, itu artinya kita setuju terhadap sesuatu kan. Atau kita mensah kan sesuatu kan. Nah, dalam hal ini aku mengambil kesimpulan lewat mimpi ku itu, I have make deal with God about my Future Prince. Aku telah setuju, dan menyerahkan semua yang menjadi cerita cintaku biar Tuhan yang menuliskan nya. Kira-kira begitulah pesan yang aku dapat lewat mimpiku itu. Kenapa jadi begitu perduli dengan mimpi gini yaa.. hehehehe.. Karena hari-hari ini kan lagi masa Pencurahan Roh Kudus ya, dan Firman Tuhan bilang
Yoel 2:8 "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan" 
demikianlah seputaran tentang mimpi ku ini..^^


Banyak teman-temanku yang bilang aku aneh.. Ketawa sama prinsip-prinsip hidupku. Mereka bilang aku kampungan lah, terlalu kuduslah, gak gaul lah, terlalu polos lah, dan macam-macam komentar lainnya. Aku sudah pernah gagal pemirsa.. dan aku tidak mau gagal untuk yang kedua kalinya. Aku sudah pernah dibutakan oleh cinta, terluka karena cinta, dan kecewa karena keputusan-keputusan yang ku buat sendiri. Aku tidak mau gagal lagi, aku tidak mau terluka lagi, dan tidak mau mengikuti cara-cara ku yang lama lagi. I have made a deal, i want God to choose who will be my Future Prince. Pilihanku sering salah, oleh karena itu aku mau agar Tuhan yang memilihkannya untuk ku :) Semakin aku dekat denganNya, menjadi seperti yang diinginkanNya, melakukan apa yang menjadi kesukaanNya, aku yakin, pilihanNya untukku adalah seseorang yang memiliki hati yang mengasihiNya juga. Aku suka dan terinspirasi dari sebuah kalimat: " When you stop trying to find the right man and start becoming the right woman, the right man will eventually find his way to you" 

Kriteria pria idamanku tidak muluk-muluk, bahkan aku tidak punya kriteria yang terlalu spesifik tentang itu. Yang mutlak adalah kita harus seiman. Ya walaupun, aku sangat menyukai pria yang cerdas, bisa bahasa Inggris, suka music, gak banyak omong, alias cool :p, sometimes he looks innocent, tinggi, rapi, wangi, hahahaha... bisa panjang kalau diterusin.. But aku gak mau ambil pusing dengan kriteria ini itu. The point is, I want to be a woman that God wants me to be, dan biar Tuhan yang memilihkan pria yang mencintaiNya untuk ku. Kapan itu? setelah aku dan dia sama-sama sudah siap, dan sudah melakukan apa yang diinginkanNya...



Be still oh my soul
God knows your way
And He will guide you to walk in His way



--Tie


Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Nu Year :)

Kebetulan, atau....

Curhat yang sangat panjang