Percaya Saja!




Tuhan, aku takut...
Percayalah.. Percaya saja pada-Ku
Tuhan, aku ragu...
Percayalah.. Percaya saja pada-Ku
Tuhan, tapi ini gak mungkin...
Percayalah, Percaya saja pada-Ku
Tuhan, ini diluar batas ku...
Percayalah, Percaya saja pada-Ku
Tuhan, ini terlalu berat, terlalu ber resiko
Percayalah, Percaya saja pada-Ku
Tuhan, sepertinya aku berjuang sendiri...
Percayalah, Percaya saja pada-Ku
Tuhan, segini mana cukuppp...
Percayalah, Percaya saja pada-Ku
Tuhan, aku sudah menunggu terlalu lama...
Percayalah, Percaya saja pada-Ku
Tapi Tuhan...
Percayalah, Percaya saja pada-Ku
Tapiii... tapi... huhuhuuhu :(
Percayalah, Percaya saja pada-Ku
Tuhaaaannn......
Percayalah, Percaya saja pada-Ku

Yaa Tuhan, aku mau dan aku percaya pada Mu


God rewards those who trust Him!


Artie-



Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Nu Year :)

Kebetulan, atau....

Curhat yang sangat panjang