Ngeblog lagi

Baiklah...
Setelah pertimbangan yang cukup panjang, akhirnya saya memutuskan untuk ngeblog lagi. Ya, walaupun tidak ada yang membaca, tapi saya akui, saya banyak belajar dan merenung setiap saya menulis dan membaca ulang tulisan saya. Secara pribadi, saya mendapat sesuatu, bisa dikatakan pencerahan, atau pertimbangan melalui menulis dan membaca apa yang saya tuliskan di blog ini.

Jadi, beberapa bulan yang lalu, ada orang yang tidak bertanggungjawab yang menyamar menjadi saya, dan mengirimkan blog ini ke seseorang. Orang yang tidak bertanggung jawab tersebut juga membuat email palsu yang menyamar menjadi saya untuk mencari sebuah informasi dari seseorang. Ya syukurlah dia tidak berbuat sampai kelewat batas. Tapi tetap aja ada perasaan gak enak di hati, tau ada orang yang pura-pura menjadi saya. Dan Puji Tuhan, lewat cerita orang yang menjadi korban Artie 'palsu' itu saya banyak belajar dan berhati-hati dalam menulis, dan juga menceritakan cerita hidup saya kepada orang lain, yang menurut saya biasa-biasa saja, tapi mungkin ada orang yang terobsesi menjadi seorang saya. Entahlah...

By the way,
Selamat Hari Sumpah Pemuda :)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Nu Year :)

Kebetulan, atau....

Curhat yang sangat panjang