Teaser 2014

Sudah berabad abad tidak menulis.. Wkwkw lebay :p
Gak terasa ya, tahun 2013 sudah mau selesai. Tinggal 38 hari lagi.. Kemarin sewaktu mau ibadah FA sempat ngbrol2 bentar sama ka Debora ttg tahun 2013 yg akan segera berlalu. Kebetulan kemarin juga hari terakhir di tahun 2013 ini kita ber FA di rumah-rumah.  Berbicara tentang tahun 2013, (ceilahhh bahasanya,) buanyaaakkk sekali hal2 yang Tuhan kerjakan. Baik itu kejutan-kejutan, maupun pelajaran-pelajaran hidup untuk pembentukan karakter. Dan secara pribadi, bagiku selama tahun 2013 ini, adalah tahun dimana aku banyak belajar apa yang menjadi kehendak Tuhan, belajar mengenal isi hati Tuhan, dan belajar menjadi pribadi seperti yang Tuhan inginkan. Walaupun tidak ku pungkiri aku masih sering jatuh bangun dalam melakukan apa yg Tuhan kehendaki.

Aku tidak ingin tahun 2013 ini cepat berlalu.. Aku masih pengen berlama-lama di tahun 2013 ini. Bisakah waktu berhenti? Belum mau cepat2 meninggalkan tahun ini. Bukan takut karena tambah tua, soalnya Januari tahun depan adalah hari ulang tahun ku. Bukan bukan,, bukan takut tambah tua.. So???

Ada beberapa hal ketakutan-ketakutan dan kekhawatiran yg menggelitik perasaanku. hahaha dasar perempuan yaaa... main perasaan mulu. Ada  hal yang menggangu perasaanku di 3 bulan terakhir tahun ini. Aku sudah share sama seorang teman. And you know what? Si kakak tempat aku share bilang, itu perasaan yg wajar. Dan semua perempuan single pasti merasakan hal yang sama dengan apa yang kurasakan. Perasaan yang wajar man.. wajar... gak ada yg mengkhawatirkan dengan perasaanku, tidak ada yang menakutkan. Wajar wajar saja.. sah sah saja.. So? Apa yg harus ku takutkan? Apa yg harus ku khawatirkan?? Sempat malu sama perasaan sendiri. Malu juga sama kedaulatan Tuhan.. Papa J maafkan anak Mu ini yaaa, yg kurang mengakui kedaulatanMu. Hanya karena 'perasaanku' yg 'wajar-wajar' saja ini sampai membuat aku menginginkan waktu untuk bisa berhenti. Hanya karena perasaanku yg sah-sah ini aja membuatku takut menyambut tahun depan yg sedang menanti. Maafkan perasaanku yg 'wajar-wajar' ini namun ku tanggapi secara berlebih, yg mmbuatku tidak bisa memandang rencana indahMu buatku yg ada di tahun 2014.

Padahal, banyak hal2 indah yg akan terjadi di tahun 2014. Salah satu nya, aku bakalan menyelesaikan kuliah ku tahun depan. Yeay wisuda! Setelah berjuang selama 4 thn kerja sambil kuliah, akhirnya tahun depan adalah target menyelesaikan kuliah ku. Akhirnyaaaa... tahun depan bisa berhenti pulang malam ke rumah. hahaha so exited for this! Dan banyak hal indah lainnya yg sedang menantiku. Aku percaya itu.




No eye has seen, no ear has heard
No mind can know what God has in store
1 Corinthians 2:9


Now I'm so excited to see what God is going to do in 2014 for me ^_______^




Artie



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pohon, Daun, Angin

Curhat yang sangat panjang

My Nu Year :)