Keselamatan

Hemm...

Berbicara keselamatan, smua orang pasti ingin diselamatkan. Apalagi kalau dijaminin keselamatannya. Dan coba bayangkan, kalau ada seseorang yang memberi keselamatan itu dengan cuma cuma, alias GRATIS. Wow! Sound great, right! Walaupun sudah diberikan dengan cuma cuma, gratis, tapi sayang nya, ada banyak orang yang gak mau ambil kesempatan itu. Pemberian yang sangat berharga itu. Sebagian orang menganggapnya merupakan hal yang sepele, bukan sesuatu yang berharga. Bahkan ada juga sebagian yang menyia nyiakan keselamatan yang diberikan itu. Padalah Seseorang yang memberikan keselamatan itu sudah rela mengorbankan diriNya disiksa,dihina, dicerca, bahkan memberikan  nyawaNya dengan cara yang sangat mengerikan, hanya untuk satu hal, MEMBERIKAN KESELAMATAN bagi manusia yang sangat dikasihi Nya. 

Teman teman... sebentar lagi kita akan memperingati PASKAH, yaitu moment besar yang memperdamaikan kita, menyatukan kita, menghubungkan kita kembali kepada Bapa. Lewat pengorbanan Yesus di kayu salib. Mari kita merenungkan kembali kasih Tuhan yang besar, yang mau menebus dosa kita. Kita yang berdosa, namun Dia yang rela untuk menanggung dosa kita semua. Dia yang mau gantiin kita, yang mana seharusnya kitalah yang pantas menerima siksaan itu. Dia memperdamaikan kita kembali kepada Bapa,dimana kita harusnya terpisah dari Bapa karena dosa dosa kita, namun karena pengorbanan Yesus, kita kembali layak menerima anugrah, kasih sayang dari Bapa.

Bagi teman teman yang sudah menerima keselamatan itu... Ayoo... jangan sia siakan keselamatan yang sudah kalian terima. Tetap kerjakan keselamatan itu, dengan cara melakukan Firman Tuhan setiap hari. Karena keselamatan itu bisa hilang loh. kalau gak dijaga, keselamatan yang kita terima, tiket masuk Surga yang sudah kita pegang itu, bisa hilang. Bagaimana menerima keselamatan itu? Percaya Yesus, menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat kita. Itu adalah cara menerima keselamatan itu. Menerima tiket masuk Surga itu. Itu GRATIS teman teman. Tidak bayar! Kamu tidak harus melakukan ini itu, baru bisa menerima tiket itu. Hanya dengan percaya dan mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatmu, dan mengundang Yesus masuk kedalam hatimu. Itu yang pertama. Tapi bukan berhenti sampai disitu aja.. Tiket yang sudah kita pegang, harus kita jaga, supaya gak hilang, dengan cara melakukan Firman Tuhan. Lakukan apa yang Tuhan inginkan dalam hidupmu. Baca FirmanNya supaya kamu mengerti. Beribadah kepadaNya dengan tulus ikhlas. Mengasihi Tuhan dan sesama. Pegang keselamatan mu, kerjakan keselamatanmu, dan jangan lepaskan.Dengan memiliki keselamatan, lebih pas nya lagi jaminan keselamatan, kita tau itu merupakan pegangan kita untuk masuk kedalam Surga, di kehidupan kekal nanti setelah kematian.Dunia yang sekarang kita tempati merupakan tempat sementara untuk kita. Ini fana, sementara, tidak kekal. Oleh karena itu, mari investasikan dirimu untuk hal hal yang kekal! God Bless ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pohon, Daun, Angin

Curhat yang sangat panjang

My Nu Year :)