Dying to Self

Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2014. Dan besok adalah permulaan hari di tahun yang baru 2015. Dan 2 hari yang lalu saya membaca sebuah postingan di facebook yang sangat memberkati saya, dan seperti menjawab seluruh pertanyaan yang pernah ada dipikiran saya selama menjalani tahun 2014. Ternyata jawabannya hanya 1, yaitu untuk 'MEMATIKAN DIRI SENDIRI', mati terhadap diri sendiri, mati terhadap daging dan hidup dalam Roh Allah. Dan ini lah yang akan menjadi pegangan saya ketika menghadapi situasi apapun yang akan datang di tahun 2015 nanti.

Ia harus makin besar, tetapi aku harus makin kecil
Yohanes 3:30


Akhirnya saya ucapkan

Selamat Tahun Baru 2015 buat kita semua.....  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pohon, Daun, Angin

Curhat yang sangat panjang

My Nu Year :)